Just another WordPress.com site

Komisaris Utama : Basuki Laksono

Direktur Utama : Baskoro Bayudi

Direktur : Arief HendraWidyatmoko

General manager : Wedik Iman Nugroho

Manager Keuangan : Fery Dwi Prasetyo

Manager Oprasional : Wisnu Syailendra

Manager Pemasaran : Tunggul Wijoyo Saputro

Manager HRD : Wedik Iman Nugroho

BBIDANG USAHA

Dalam struktur organisasi PT. Armada Angkasa Cargo, perusahaan terdiri dari Dewan Komisaris dan Dewan Direksi. Dewan Komisaris sebagai bagian tertinggi memegang seluruh wewenag di luar yang telah didelegasikan Direksi, sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar.

Dewan Komisaris

Sesuai dengan Anggaran Dasar, Dewan Komisaris melaksanakan fungsi pengawasan dan penasehat bagi Direksi dalam menjalankan tugasnya. Fungsi pengawasan ditingkatkan pada seluruh aspek pengelolaan termasuk tanggung jawab sosialnya dan fungsi penasehat difokuskan pada arahan strategi dan optimalisasi efektifitas serta efisiensi tindakan Direksi dalam pencapaian target. Dewan Komisaris menyelenggarakan rapat rutin secara berkala setiap bulan, dan rapat insidentil sewaktu-waktu apabila dipandang perlu oleh Komisaris Utama atau jika diminta oleh 2 (dua) anggota lainnya. Rapat Dewan Komisaris dipimpin oleh Komisaris Utama atau anggota lainnya yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris yang hadir dalam rapat tersebut. Rapat Dewan Komisaris adalah sah dan berhak untuk mengambil keputusan yang mengikat hanya apabila dihadiri lebih dari 50% (lima puluh persen) anggota. Dalam tiap rapat, setuap anggota berhak atas sutu suara dan juga dapat memberikan satu suara bagi anggota lain yang diwakilinya.

Dewan Direksi.

Sesuai dengan Anggaran Dasar, Direksi berhak mewakili perusahaan baik di dalam maupun di luar pengadilan sejalan dengan tugas utama Direksi untuk memimpin, mengelola dan mengatur perusahaan menuju tercapainya maksud dan tujuan perusahaan.

Sususnan Direksi terdiri dari 2 (dua) anggota Direksi yang dipilih dan diangkat secara sah oleh Dewan Komisaris, dan diperkuat oleh jajaran eksekutif yang berkompeten di bidang usaha masing-masing dan mempunyai kewenangan yang dapat dipertanggung jawabkan setara dengan anggota Direksi.

STRUKTUR

Sejarah Singkat Perusahaan.

Dimulai dari sebuah pemikiran dan ide untuk membuat sebuah usaha yang bisa selaras dengan hati nurani untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses dunia akhirat dan dapat menjawab tantangan dunia, menjawab kemajuan, perkembangan teknologi dan krisis perekonomian, kepercayaan dan keyakinan yang dihadapi banyak masyarakat pada umumnya.

Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang memberi manfaat bagi diri kami pada khususnya dan banyak orang pada umumnya, sehingga terbentuklah sebuah perusahaan yang kami beri nama PT. Armada Angkasa Cargo degan logo perusahaan “Seorang yang sedang sujud”.

Kami mengambil logo itu dikarenakan bersujud merupakan suatu gambaran pengakuan dan keprasahan secara total manusia kepada Sang Maha Sutradara, Sang Penguasa Tertinggi, Allah SWT.

Dari logo tersebut kami menjabarkan menjadi 4 dasar yang kami yakini dan fahami yaitu dari apa kita diciptakan, Untuk apa kita diciptakan, siapa yang menciptakan dan apa kehendakNya. Yang selanjutnya 4 dasar itu kami jadikan falsafah yang mendasari berdiri PT. Armada Angkasa Cargo.

Dengan falsafah tersebut kami berusaha menjadikan perusahaan ini merupakan tempat kami berkarya, berjuang untuk menjalankan kewajiban seorang manusia yang bertanggung jawab di dunia sampai akhirat.

Dengan berharap akan rahmat dan ridlo Allah SWT, pada tanggal 14 mei 2007 merupakan hari pertama beroperasinya PT. Armada Angkasa Cargo, hari dimulainya perjuanagan untuk berkarya mewujudkan cita dan asa dengan kerja keras, keyakinan dan do’a.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s